Aplikasi Kurikulum 2013 Untuk SMP/MTS

Selamat datang di web excel-galeriguru.blogspot.com - Aplikasi Kurikulum 2013 Untuk SMP/MTS. Program aplikasi kurikulum 2013 ini adalah aplikasi untuk mengolah nilai yang berbasis K13 untuk memberikan kemudahan dalam memberi nilai kepada peserta didik yang berbasis kurikulum 2013.

Aplikasi Kurikulum 2013 Untuk SMP/MTS

Dengan mengolah nilai k13 ini memberikan kemudahan kepada guru yang akan mengolah nilai menjadi nilai Rapot. Aplikasi K13 berbentuk office dan Excel yang saya sediakan. Dan ada 3 aplikasi yang bisa di gunakan oleh bapak/ibu yang mengajar di satuan Pendidikan SMP/MTS.

Sebagai bahan untuk mempermudah kerja bapak/ibu guru, silahkan di unduh pada link download di bawah ini :

Aplikasi Kurikulum 2013 Untuk SMP/MTS

download[4] 
Terimakasih dan semoga bermanfaat dari Aplikasi Kurikulum 2013 Untuk SMP/MTS yang sudah kami bagikan diatas.
Aplikasi Kurikulum 2013 Untuk SMP/MTS itulah yang dapat kami bagikan pada kesempatan hari ini, semoga saja apa yang sudah kami bagikan menjadikan salah satu file akhir pencarian bapak ibu untuk melengkapi administrasi di sekolah masing-masing. Silahkan unduh dan bagikan file yang kami share diatas atau download juga file dibawah ini yang mungkin juga sedang dibutuhkan.


Itu tadi adalah Aplikasi Kurikulum 2013 Untuk SMP/MTS

baik Sekianlah artikel Aplikasi Kurikulum 2013 Untuk SMP/MTS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Kurikulum 2013 Untuk SMP/MTS dengan alamat link https://excel-galeriguru.blogspot.com/2018/01/aplikasi-kurikulum-2013-untuk-smpmts.html

0 Response to "Aplikasi Kurikulum 2013 Untuk SMP/MTS"

Posting Komentar