Aplikasi Kwitansi Excel Otomatis dan Sangat Sederhana Cetak Kwitansi

Aplikasi Kwitansi Excel Otomatis dan Sangat Sederhana Cetak Kwitansi | Aplikasi kwitansi excel otomatis ini sangat sederhana untuk mencetak kwitansi dari Microsoft excel Untuk memberikan kemudahan dalam setiap pekarjaan, baik bekerja sebagai guru ataupun  kerjaan perkantoran, tata usaha, bendahara.

Hasil Input data di  Kwitansi
Aplikasi Kwitansi Excel Otomatis dan Sangat Sederhana Cetak Kwitansi

 Input Data Di aplikasi Kwitansi
Aplikasi Kwitansi Excel Otomatis dan Sangat Sederhana Cetak Kwitansi

Kwitansi merupakan alat transaksi yang di lakukan kedua belah pihak untuk membeli barang/jasa. sehingga dengan adanya kwitansi menjadi bukti telah terjadinya pertemuan antara pihak pembeli dan pihak penerima. Alat pembayaran memakai kwitansi yang berdasarkan nominal, tanggal pengeluaran akan sah bila terdapat tanda tangan dan cap dari pihak pemberi kwitansi.

Dari aplikasi kwitansi ini dapat di lakukan dengan dua cara bila bendahara,kepala sekolah atau kita yang akan memakai aplikasi ini dapat di lakuan dengan cara menginput secara langsung data ke aplikasi kwitansi secara otomatis dan siap di cetak kwitansi pembayaran.

Cara kedua adalah dengan cara manual, artinya di sini kita hanya mengprint kwitansi yang menggunakan keretas ukuran F4 dengan hasil print page layout Landscape sebanyak 2 kwitansi.

Silahkan bagi bendahara, kepala sekolah atau yang membutuhkan aplikasi kwitansi otomatis dan sederhana untuk mencetak kwitansinya. Unduhannya dibawah ini.

Silahkan di unduh disini Download Aplikasi Kwitansi Excel
Aplikasi Kwitansi Excel Otomatis dan Sangat Sederhana Cetak Kwitansi itulah yang dapat kami bagikan pada kesempatan hari ini, semoga saja apa yang sudah kami bagikan menjadikan salah satu file akhir pencarian bapak ibu untuk melengkapi administrasi di sekolah masing-masing. Silahkan unduh dan bagikan file yang kami share diatas atau download juga file dibawah ini yang mungkin juga sedang dibutuhkan.


Itu tadi adalah Aplikasi Kwitansi Excel Otomatis dan Sangat Sederhana Cetak Kwitansi

baik Sekianlah artikel Aplikasi Kwitansi Excel Otomatis dan Sangat Sederhana Cetak Kwitansi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Kwitansi Excel Otomatis dan Sangat Sederhana Cetak Kwitansi dengan alamat link https://excel-galeriguru.blogspot.com/2016/08/aplikasi-kwitansi-excel-otomatis-dan.html

0 Response to "Aplikasi Kwitansi Excel Otomatis dan Sangat Sederhana Cetak Kwitansi"

Posting Komentar