Administrasi Guru TIK SMP Kelas 9 Semester 2 KTSP File Docx

Administrasi Guru TIK SMP Kelas 9 Semester 2 KTSP File Docx - Program kerja seorang guru di semester 1 dan semester 2 merupakan salah satu pekerjaan yang mesti dilakukan sebagai seorang guru pendidik di setiap jenjang sekolah yang takkan pernah lepas dari yang namanya administrasi. Lalu Bapak Ibu Guru Sudahkah mempersiapkan Administrasi kelas di semester 2 tahun ini? Andaikan bapak ibu guru belum nyiapkan atau sudah menyiapkan namun belum lengkap.

Untuk itulah pada kesempatan ini, jika administrasi guru yang belum dibuat maka akan kami bagikan sebagai bahan referensi administrasi guru. Dan yang kami maksudkan administrasi di sini adalah seperti : Prota, Promes, KKM, Rpp dan SK-KD serta Pemetaan SK. Dari administrasi ini kami khususkan untuk guru jenjang SMP/MTs yang mengajar Mata Pelajaran TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) kelas 9 (IX).

Administrasi Guru TIK SMP Kelas 9 Semester 2 KTSP File Docx

Selengkapnya langsung saja dibawah sudah kami sediakan link tautan bagi bapak dan ibu yang membutukan Administrasi Guru TIK SMP Kelas 9 Semester 2 KTSP berikut ini:

Link Download : Administrasi Guru TIK SMP Kelas 9 Semester 2 KTSP File Docx


Demikianlah yang dapat kami bagika semoga bermanfaat dan selamat bekerja.

Sumber : www.galeriguru.net
Administrasi Guru TIK SMP Kelas 9 Semester 2 KTSP File Docx itulah yang dapat kami bagikan pada kesempatan hari ini, semoga saja apa yang sudah kami bagikan menjadikan salah satu file akhir pencarian bapak ibu untuk melengkapi administrasi di sekolah masing-masing. Silahkan unduh dan bagikan file yang kami share diatas atau download juga file dibawah ini yang mungkin juga sedang dibutuhkan.


Itu tadi adalah Administrasi Guru TIK SMP Kelas 9 Semester 2 KTSP File Docx

baik Sekianlah artikel Administrasi Guru TIK SMP Kelas 9 Semester 2 KTSP File Docx kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Administrasi Guru TIK SMP Kelas 9 Semester 2 KTSP File Docx dengan alamat link https://excel-galeriguru.blogspot.com/2017/12/administrasi-guru-tik-smp-kelas-9.html

0 Response to "Administrasi Guru TIK SMP Kelas 9 Semester 2 KTSP File Docx"

Posting Komentar