Aplikasi Master Data Cetak Kartu Pelajar

Aplikasi Master Data Cetak Kartu Pelajar - Selamat pagi semuanya dan selamat datang di web excel-galeriguru_salah satu web yang menuangkan beberapa kebutuhan sekolah dan juga administrasi sekolah serta informasi pendidikan. Pada kesempatan ini saya ingin membagikan aplikasi kebutuhan sekolah untuk mempermudah dalam pembuatan kartu peserta didik baru ataupun peserta didik yang lainnya.

Aplikasi Master Data Cetak Kartu Pelajar

Salah satu kemudahan yang dapat kita buat adalah dengan mudahnya inputa data peserta didik kedalam aplikasi ini. Jika di tahun ajaran ini sekolah belum mempersiapkan kartu peserta didik (siswa) dari aplikasi ini dapat menginput data 50 sampai 100 data siswa untuk dibuatkan kartu peserta didik. Jadi untuk lebih jelasnya dan belum memiliki aplikasi Aplikasi Master Data Cetak Kartu Pelajar ini bisa di download dibawah sudah kami sediakan.

Aplikasi Cetak Piagam Penghargaan_ Download 
Pedoman Penyusunan SKP Untuk Guru Terbaru 2016 _Download 
Aplikasi Cetak Kartu Pelajar Terbaru.xls _Download 

Demikianlah semoga bermanfaat, sekian dan teirma kasih silahkan di unduh dibagikan dari Aplikasi Master Data Cetak Kartu Pelajar diatas.

Aplikasi Master Data Cetak Kartu Pelajar itulah yang dapat kami bagikan pada kesempatan hari ini, semoga saja apa yang sudah kami bagikan menjadikan salah satu file akhir pencarian bapak ibu untuk melengkapi administrasi di sekolah masing-masing. Silahkan unduh dan bagikan file yang kami share diatas atau download juga file dibawah ini yang mungkin juga sedang dibutuhkan.


Itu tadi adalah Aplikasi Master Data Cetak Kartu Pelajar

baik Sekianlah artikel Aplikasi Master Data Cetak Kartu Pelajar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Master Data Cetak Kartu Pelajar dengan alamat link https://excel-galeriguru.blogspot.com/2017/11/aplikasi-master-data-cetak-kartu-pelajar.html

0 Response to "Aplikasi Master Data Cetak Kartu Pelajar"

Posting Komentar