PERSIAPAN DOKUMEN PENGAJUAN NUPTK TAHUN 2017 DARI VERVAL GTK/PTK

PERSIAPAN DOKUMEN PENGAJUAN NUPTK TAHUN 2017 DARI VERVAL GTK/PTK -Pada syarat usul NUPTK diatas menu usul pengajuan NUPTK tahun 2017 ini masih dalam proses pemutahiran data melalui verval gtk/ptk dengan mengupload dokumen foto dan KTP tiap PTK. 

Setelah para kandidat sudah muncul, baru menu Upload Dokumen akan aktif, ketika diklik akan muncul seperti capture di bawah, bisa dilihat dokumen yang harus diupload pada Non PNS dan PNS, file yang diupload jpg/png, size max 1MB/dokumen(saran)

yang mau cek vervalgtk silahkan masuk di sini : vervalgtk/ptk

PERSIAPAN DOKUMEN PENGAJUAN NUPTK TAHUN 2017 DARI VERVAL GTK/PTK

Cara masuknya adalah : Silahkan di klik vervalgtk lalu pilih bacaan klik disini untuk masuk ke tab selanjutnya. Gunakan untuk login nya adalah dengan username Operator sekolah serta Paswoord Operator sekolah yang dipergunakannya. Jadi Untuk guru tenaga pendidik dan kependidikan yang ingin mengajukan NUPTK harus menghadap dan memberikan informasi kepada Operator sekolah masing-masing.

Dokumen yang diupload dalam usul NUPTK Pada Verval PTK

NON PNS

  1. SCAN KTP
  2. SCAN SK GTT (Bupati /Kepala Daerah Kab/Kota) SK GTY (Yayasan yang telah berbadan hukum dari Menteri Hukum dan Ham
  3. SCAN IJAZAH SD
  4. SCAN IJAZAH SMP
  5. SCAN IJAZH SMA/SMK
  6. SCAN IJAZAH S1
CPNS/PNS
  1. SCAN KTP
  2. SCAN SK CPNS/PNS
  3. SCAN SURAT PENUGASAN DINAS (SPMT)
  4. SCAN IJAZAH SD
  5. SCAN IJAZAH SMP
  6. SCAN IJAZH SMA/SMK
  7. SCAN IJAZAH S1
Setelah upload dokumen, operator bisa pantau status/prosesnya sudah sampai mana.

Jadi intinya saat ini sabar menunggu, silahkan di menu Perbaikan Data Master dan Foto terlebih dahulu di upload dan diperbaiki, semoga dapat dipahami.

Demikianlah dan semoga informasi ini memberikan sedikit masukkan untuk rekan guru dimanapun berada. Terimkasih

PERSIAPAN DOKUMEN PENGAJUAN NUPTK TAHUN 2017 DARI VERVAL GTK/PTK itulah yang dapat kami bagikan pada kesempatan hari ini, semoga saja apa yang sudah kami bagikan menjadikan salah satu file akhir pencarian bapak ibu untuk melengkapi administrasi di sekolah masing-masing. Silahkan unduh dan bagikan file yang kami share diatas atau download juga file dibawah ini yang mungkin juga sedang dibutuhkan.


Itu tadi adalah PERSIAPAN DOKUMEN PENGAJUAN NUPTK TAHUN 2017 DARI VERVAL GTK/PTK

baik Sekianlah artikel PERSIAPAN DOKUMEN PENGAJUAN NUPTK TAHUN 2017 DARI VERVAL GTK/PTK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PERSIAPAN DOKUMEN PENGAJUAN NUPTK TAHUN 2017 DARI VERVAL GTK/PTK dengan alamat link https://excel-galeriguru.blogspot.com/2017/10/persiapan-dokumen-pengajuan-nuptk-tahun.html

0 Response to "PERSIAPAN DOKUMEN PENGAJUAN NUPTK TAHUN 2017 DARI VERVAL GTK/PTK"

Posting Komentar