Contoh Format Daftar Absensi Harian Guru (Excel - Galeri Guru)

Excel-Galeri Guru : Contoh Format Daftar Absensi Harian Guru - Kehadiran seorang guru di sekolah sangat memberikan efek bagi seolah dan siswa dalam proses belaja mengajar. Namun bagai mana seorang guru dan tenaga pendidik ini memberikan kontibrusinya sebagai guru selama 24 Jam sehari untuk memberikan pelajaran kepada siswa. Bagitu juga seorang bendahara atau tata usaha memiliki peran penting di sekolah sebagai guru yang keseharianya pencatat pemasukan dan pengeluaran di sekolah.
Contoh Format Daftar Absensi Harian Guru

Lalu bagaimana, jika seorang guru tidak hadir dan tanpa keterangan apapun, tidak diketahui keberadaannya apa bila tidak masuk. Maka di sinilah fungsi adanya suatu absensi guru guna untuk merekap guru yang tidak hadir atau berhalangan hadir bisa di ketahui guru yang di maksud tidak hadir pada hari, tanggal dan bulan tertentu.

Dengan adanya rekap kehadiran guru ini selain bisa mengetahui guru yang berhalangan, ini juga memberikan efek positif kepada bendahara dan tentunya kepada orangtua murid apa bila menanyakan guru yang bersangkutan tidak hadir.

Dengan daftar hadir guru maka bendahara bisa mengetahui total perbulan tidak masuknya guru, maka bendahara ini akan memotong gaji yang telah ada kebijakan dari yayasan apabila itu sekolah swasta.

Nih............tanpa panjang lebar, saya bagikan Contoh formata Absen harian guru bagi sekolah yang belum memiliki formatnya. Silahkan di download pada link di bawah ini.
Download Contoh Format Daftar Absensi Guru

Format Absensi Guru
download[4]

Aplikasi Daftar Hadir Guru v.1.2.4

 Download Button
Contoh Format Daftar Absensi Harian Guru (Excel - Galeri Guru) 

Contoh Format Daftar Absensi Harian Guru (Excel - Galeri Guru) itulah yang dapat kami bagikan pada kesempatan hari ini, semoga saja apa yang sudah kami bagikan menjadikan salah satu file akhir pencarian bapak ibu untuk melengkapi administrasi di sekolah masing-masing. Silahkan unduh dan bagikan file yang kami share diatas atau download juga file dibawah ini yang mungkin juga sedang dibutuhkan.


Itu tadi adalah Contoh Format Daftar Absensi Harian Guru (Excel - Galeri Guru)

baik Sekianlah artikel Contoh Format Daftar Absensi Harian Guru (Excel - Galeri Guru) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Format Daftar Absensi Harian Guru (Excel - Galeri Guru) dengan alamat link https://excel-galeriguru.blogspot.com/2017/09/contoh-format-daftar-absensi-harian.html

0 Response to "Contoh Format Daftar Absensi Harian Guru (Excel - Galeri Guru)"

Posting Komentar