Aplikasi Administrasi Olah Nilai Sekolah (ONS) Kurikulum 2013 Format Excel Versi SD/MI

Aplikasi Administrasi Olah Nilai Sekolah (ONS) Kurikulum 2013 Format Excel Versi SD/MI -- Selamat datang di web excel-galeriguru. dalam pemberkasan serta kelengkapan selama KBM setiap sekolah harus mempersiapkan demi kelancaran KBM yang akan di laksanakan selama 2 semsester. Kewajiban seorang guru haruslah teliti dalam merekap nilai siswa, baik nilai ulangan harian ataupun ulangan semester.

Aplikasi Administrasi Olah Nilai Sekolah (ONS) Kurikulum 2013 Format Excel Versi SD/MI

Pada tahun 2013 telah di perlakukan penilaian secara emosional yang harus di lakukan oleh guru untuk menilai sikap siswa pada kurikulun 2013. Namun Pemerintah dan jajarannya telah mengeluarkan berupa aplikasi k13 untuk mempermudah jalannya penilaian siswa. 

Maka dari itu saya akan membagikan sebuah aplikasi Rekap penilaian kurikulum 2013 yang mana nantinya ini akan di gunakan kembali pada ajaran 2016/2017 yang sudah banyak menginformasikan antara keterkaitan kurikulum 2013 dengan kuriklum nasional.

Untuk mempermudah penilaian nilai Rapot kurikulum 2013 silahkan di download pada link yang sudah saya sediakan.

Download Aplikasi Administrasi Olah Nilai Rapot Kurilulum 2013 untuk Sekolah Dasar.
Download

Demikianlah informasi singkat ini terkait dengan Aplikasi Administrasi Olah Nilai Sekolah (ONS) Kurikulum 2013 Format Excel Versi SD/MI, semoga bermanfaat untuk mempermudah pekerjaan kita.
Aplikasi Administrasi Olah Nilai Sekolah (ONS) Kurikulum 2013 Format Excel Versi SD/MI itulah yang dapat kami bagikan pada kesempatan hari ini, semoga saja apa yang sudah kami bagikan menjadikan salah satu file akhir pencarian bapak ibu untuk melengkapi administrasi di sekolah masing-masing. Silahkan unduh dan bagikan file yang kami share diatas atau download juga file dibawah ini yang mungkin juga sedang dibutuhkan.


Itu tadi adalah Aplikasi Administrasi Olah Nilai Sekolah (ONS) Kurikulum 2013 Format Excel Versi SD/MI

baik Sekianlah artikel Aplikasi Administrasi Olah Nilai Sekolah (ONS) Kurikulum 2013 Format Excel Versi SD/MI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Administrasi Olah Nilai Sekolah (ONS) Kurikulum 2013 Format Excel Versi SD/MI dengan alamat link https://excel-galeriguru.blogspot.com/2016/08/aplikasi-administrasi-olah-nilai.html

0 Response to "Aplikasi Administrasi Olah Nilai Sekolah (ONS) Kurikulum 2013 Format Excel Versi SD/MI"

Posting Komentar